Saturday, February 20, 2016

Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar

Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar dibawah ini.
Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar


Ingat mobil terbang di film Harry Potter? Mobil sedan yang merupakan Ford Anglia dengan desain 'kikuk' itu coba diubah menjadi lebih sangar dengan tampilan ala touring car oleh Leif Frykas, insinyur asal Gothenburg, Swedia.

Ceritanya berawal ketika orangtuanya membeli satu mobil ini tahun 1960-an. Leif sendiri memutuskan untuk membawanya balapan pada tahun 1973.

Setelah beberapa tahun, Leif pun mulai mengubah jantungnya dengan mesin Volvo B20 2.000 cc lalu menjadi tipe B21. Lalu setelahnya, spesifikasi TOCA Touring Car pun mulai disematkan, misalnya untuk sektor suspensi.



Setelah itu, ada pula rak setir ZF Alfa Romeo yang terkoneksi ke penggerak elekterik power steering Porsche 997 Carrera Cup. Pengembangan pun kian liar bahkan pernah suatu kali mur-mur mesin terpental-pental dan piston ambruk ke tanah saat mesin digeber hingga 8.000 rpm!

Pengerjaan pun semakin menjadi kala Leif melibatkan anaknya, Kjell, yang kemudian menyematkan beberapa komponen, termasuk penggunaan lengan ayun ceper buatan sendiri dan bearing dari helikopter!



Bodinya mengadopsi sayap besar di belakang. Bagian itu menggunakan material TeXtreme, yang digunakan oleh 8 dari 11 tim Formula 1 pada musim balap 2013. Sekilas spesifikasinya saja benar-benar menunjukkan kalau mobil "Harry Potter" ini memang kerasukan roh liar

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mobil 'Harry Potter' Kerasukan Roh Liar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!

Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! dibawah ini.
Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!

BALI, INDONESIA, 9 September 2014 - Hot Import Nights (HIN) Indonesia sukses menutup gelaran keempatnya di tahun 2014 di kota Denpasar, Bali dengan kembali menampilkan mobil-mobil modifikasi show car terdahsyat dan terbaik sebagai peraih trophy Hot Import Nights yang bergengsi.

Gelar The King of Hot Import Nights Bali diraih oleh Daihatsu Sirion dengan modifikasi fresh dan belum pernah ditampilkan sebelumnya. Mobil milik Jeffry asal Jakarta ini berhasil tampil sebagai King lewat ubahan ekstrim ala total show car di seluruh bagian mobil, termasuk di bagian eksterior dimana terdapat pemotongan atap, pintu, dan kap mobil berikut sistem motorized untuk buka tutup, airbrush dengan konsep Hello Kitty di seluruh bagian bodi, penambahan turbo pada mesin, serta ubahan custom di hampir seluruh sudut interior, sistem audio video, velg, dan ubahan-ubahan lain yang dilakukan oleh bengkel Kupu-Kupu Malam Jogjakarta.

Tampil sebagai King Nominee adalah Suzuki Swift dari klub Omletz Bali yang menampilkan ubahan tak kalah dahysat di seluruh sektor dengan gaya ekstrim, scissor door alias pintu gunting, penambahan turbo pada mesin, velg, audio & video, dan masih banyak lagi. Juga berhasil terpilih sebagai King Nominee adalah Toyota Yaris dari klub Autokit Bali dengan modifikasi pada sektor eksterior, audio & video penambahan supercharger pada mesin, dan juga ubahan di hampir seluruh bagian lainnya.



Bali merupakan event kompetisi modifikasi keempat HIN di tahun 2014 ini dengan mencatatkan peserta sebanyak total 106 mobil modifikasi beserta mobil kompetisi audio yang diselenggarakan bersama European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. Selain berjuang untuk memperebutkan trophy THE KING OF HOT IMPORT NIGHTS, ditambah point HIN Elite, para peserta juga berkompetisi dalam memperebtukan 112 Piala Hot Import Nights lainnya.

Sementara memimpin dan bersaing dalam klasemen HIN Elite adalah 2 workshop yang mengikuti road show HIN 2014, yaitu Kupu-kupu Malam Jogjakarta dengan mobil Toyota Yaris yang berhasil meraih 670 point dengan mengikuti HIN di kota Surabaya, Jogjakarta, Solo, Bandung, dan Bali, disusul oleh Galleria Jhon's Speed yang mengikuti HIN Jogjakarta, Solo, Bandung, dan Bali dengan meraih 485 point lewat mobil Mitsubishi Grandis. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di kota Jakarta.



Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final di kota Jakarta, yang akan diperebutkan dari para peraih trofi Best Daihatsu & Best Daihatsu Sirion di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia. Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung. Seperti pada seri-seri sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen dan internasional untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini.

Selain kompetisi antara pemilik modifikasi, yang ditunggu-tunggu dari setiap event HIN tidak lain adalah pemilihan Miss HIN, dimana tercatat tidak kurang dari 30 wanita cantik yang tampil berani untuk menggetarkan stage HIN dalam berlomba meraih gelar MISS HIN Bali 2014. Sejumlah hadiah juga telah dipersiapkan seperti total uang tunai sebesar Rp.2.000.000 persembahan dari Cnlight dan AP Motor. Masih ada pula Murano Awards dan lomba fotografi yang diselenggarakan bersama Nikon dengan tema Car & Sexy Model yang memperebutkan 3 hadiah Kamera Nikon, disamping kompetisi modifikasi mobil bertema Nikon yang memperebutkan hadiah Kamera Nikon.



Setelah Bali, Hot Import Nights akan langsung beranjak ke kota Malang untuk menggelar event kelimanya pada hari Sabtu 13 & Minggu 14 September 2014 di MX Mall, dimana 140 mobil telah terdaftar untuk mengikuti tour series event mobil modifikasi terbesar di Indonesia ini. Para pecinta otomotif dan modifikator kota Malang, persiapkan dan buktikan mobil modifikasi anda sebagai yang terbaik di Hot Import Nights

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy

Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy, anda bisa menyimak artikel kami tentang Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy dibawah ini.
Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy

Kementerian Sekretariat Negara menyampaikan dalam jumpa pers bahwa pemerintah membatalkan pembelian mobil Mercedes-Benz bagi para anggota kabinet pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Terkait hal ini, pihak Mercedes-Benz Indonesia menyerahkan keputusan itu kepada pemerintah.

"Kami menghormati segala keputusan dari pemerintah. Semuanya kami serahkan ke pemerintah," ujar Elvera Makki, Deputy Director Corporate Communication and Public Affair PT Mercedes-Benz Indonesia pada otosia.com, Kamis (11/9).

Sebelumnya, pemerintah sudah menetapkan Mercedes-Benz sebagai pemenang lelang pengadaan mobil dinas menteri, pejabat setingkat menteri, mantan presiden, dan mantan wakil presiden dengan nilai tender sebesar Rp 91,94 miliar untuk Mercedes-Benz E-Class 400 sebanyak 72 mobil.

Diberitakan bahwa pembatalan ini dilakukan setelah rencana pembelian mobil mewah itu menjadi pembicaraan di publik

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!

Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! dibawah ini.
Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!


Akan segera hadir pilihan mesin baru si untuk hatchback trendi Suzuki Swift. Berkapasitas 1.2 liter, mesin anyar ini dijamin lebih irit bahan bakar karena telah dilengkapi oleh keistimewaan twin fuel injector bikinan Suzuki.

Walau harus sedikit mengorbankan energi yang mampu ia ledakkan, Swift yang mengusung mesin Dualjet 1.2 liter bertenaga 89 hp dan torsi 120 Nm ini terbukti kucuran bahan bakar yang ia konsumsi 16 persen lebih irit ketimbang mesinnya yang lawas.

Dengan sedikit mengotak-atik gear ratio dan menambahkan fitur opsional Engine Auto Stop Start (EASS), Suzuki Swift Dualjet 1.2L diklaim hanya membutuhkan satu liter bahan bakar saja agar bisa menempuh jarak 23,2 km.



Dari warta yang disampaikan Carscoops belum lama ini, Suzuki Inggris rencananya akan segera menawarkan opsi mesin baru tersebut pada Swift awal tahun 2015 dengan biaya tambahan £500 atau sekitar Rp 9,6 juta untuk Swift tipe SZ4 2WD

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic

Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic, anda bisa menyimak artikel kami tentang Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic dibawah ini.
Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic


Warna hitam polos pada sosok Triumph Speed Racer ini memang mampu membuat karakternya lebih garang. Motor sport naked ini sebelumnya memiliki detail lekukan yang sangat agresif, namun berkat tangan dingin modifikator asal Perancis sosoknya berubah drastis.

Modif moge Triumph

Modif moge Triumph

Warna black matte yang dipakai untuk menutupi sekujur tubuh kekarnya menjadi bagian yang sangat penting dalam aliran yang terkesan sederhana ini. Beberapa perubahan pun harus dilakukan untuk membuatnya ala black magic ini.

Modif moge Triumph
Modif moge Triumph

Mulai dari menanggalkan headlamp bawaan, memotong subframe untuk membentuk bodywork dan jok single-nya, dan mendesain stoplamp-nya dengan lampu LED bergaya Cylon

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Friday, February 19, 2016

Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang

Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang dibawah ini.
Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang



Pebalap Mercedes, Nico Rosberg berpendapat bahwa rekan setimnya, Lewis Hamilton memang lebih pantas memenangi Formula 1 GP Italia pada hari Minggu (7/9).

Start dari posisi kedua, Rosberg langsung memimpin jalannya balap. Sayang ia dua kali melakukan kesalahan di salah satu tikungan hingga Hamilton mengejar.

"Sangat disayangkan kami tidak menang. Tapi Lewis memang membalap dengan sangat baik, jadi ia memang berhak mendapatkannya," ujar Rosberg.

Meski begitu pebalap Jerman ini senang timnya kembali mendominasi. "Saya kecewa gagal menang, tapi finis kedua cukup memuaskan. Lagipula, kami finis 1-2, jadi itulah yang dibutuhkan tim kami," tutupnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rosberg Sebut Hamilton Pantas Menang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia

Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia dibawah ini.
Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia



Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton yakin bahwa keputusannya untuk tak mematuhi nasihat tim malah membuatnya sukses memenangi Formula 1 GP Italia, Minggu (7/9).

Start dari pole, Hamilton segera melorot ke posisi keempat dan tertinggal dari rekan setimnya, Nico Rosberg, serta Felipe Massa dan Kevin Magnussen. Namun ia sukses merebut kemenangan.

"Engineer saya berkata bahwa kami harus tetap berada di belakang, tapi itu "kan bukan cara untuk menang. Mobil kami terasa baik. Saya sempat berada di belakang Nico, dan dengan ban lama memang susah menempelnya," ujarnya.

Kini Hamilton berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 216 poin, tertinggal 22 poin dari Rosberg yang ada di puncak

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa

Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa dibawah ini.
Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa



Sebuah truk tanah dengan nomor polisi B-9714-CQA menabrak dua orang pengendara motor sekitar pukul 19.15 WIB, Minggu (7/9) di Jalan Raya Sepatan Kidul, RT 2/4 tepat di Gang Veteran, Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakan oleh seorang warga setempat, Mohammad. Menurutnya, akibat peristiwa tersebut mobil truk tanah itu dirusak massa. "Rumah saya kan di samping Polsek, keluarga semua ada di Polsek ikut nonton warga rusak truk itu," ujar Mohammad.

Menurut Mohammad, warga setempat memang sering dibuat kesal dengan perilaku sopir truk tanah yang sering sekali mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. "Warga jadi kesal," katanya.

Truk mengangkut tanah untuk pondasi perumahan-perumahan baru yang ada di Sepatan. "Banyak perumahan baru di sini.," ujarnya.

Kondisi truk hancur dan langsung dibawa ke Polsek Sepatan, Kabupaten Tangerang. "Warga ingin membakarnya, " tuturnya.

Informasi yang diterima, salah seorang korban bernama Dicky. Korban adalah anak dari Kepala Desa Rawa Kidang bernama Tekbi. "Korban di bawa ke rumah sakit, kalau yang satu belum diketahui namanya siapa, kondisi masih memanas karena sopir dan kernet truk kabur," ujarnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia

Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia dibawah ini.
Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia

Meski hanya finis kedua di Formula 1 GP Italia, Minggu (7/9), pebalap Mercedes, Nico Rosberg masih memimpin klasemen sementara pebalap dengan 238 poin.

Pebalap Jerman ini diikuti rekan setimnya sendiri, Lewis Hamilton di peringkat kedua dengan 216 poin. Peringkat ketiga ditempati oleh pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dengan 166 poin.

Sementara itu peringkat keempat dan kelima ditempati oleh pebalap Williams, Valtteri Bottas dengan 122 poin dan pebalap Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dengan 121 poin.

Klasemen sementara Formula 1 2014 usai Seri Italia:1. Nico Rosberg - Mercedes - 238 poin2. Lewis Hamilton - Mercedes - 216 poin3. Daniel Ricciardo - Red Bull Racing-Renault - 166 poin4. Valtteri Bottas - Williams-Mercedes - 122 poin5. Fernando Alonso - Ferrari - 121 poin6. Sebastian Vettel - Red Bull Racing-Renault - 106 poin7. Jenson Button - McLaren-Mercedes - 72 poin8. Nico Hulkenberg - Force India-Mercedes - 70 poin9. Felipe Massa - Williams-Mercedes - 55 poin10. Kimi Raikkonen - Ferrari - 41 poin11. Sergio Perez - Force India-Mercedes - 39 poin12. Kevin Magnussen - McLaren-Mercedes - 38 poin13. Jean-Eric Vergne - STR-Renault - 11 poin14. Romain Grosjean - Lotus-Renault - 8 poin15. Daniil Kvyat - STR-Renault - 8 poin16. Jules Bianchi - Marussia-Ferrari - 2 poin

Klasemen konstruktor:1. Mercedes - 454 poin2. Red Bull Racing-Renault - 272 poin3. Williams-Mercedes - 177 poin4. Ferrari - 162 poin5. McLaren-Mercedes - 110 poin6. Force India-Mercedes - 109 poin7. STR-Renault - 19 poin8. Lotus-Renault - 8 poin9. Marussia-Ferrari - 2 poin

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Klasemen Sementara Formula 1 2014 Usai Seri Italia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia

Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia dibawah ini.
Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia


Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton sukses meraih kemenangan di Formula 1 GP Italia, yang digelar di Sirkuit Monza pada hari Minggu (7/9).

Pebalap Inggris ini diikuti oleh rekan setimnya sendiri, Nico Rosberg di posisi kedua dan pebalap Williams, Felipe Massa di posisi ketiga.

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Williams lainnya, Valtteri Bottas dan pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo.

Hasil balap F1 GP Italia:1. Lewis Hamilton - Mercedes-Mercedes2. Nico Rosberg - Mercedes-Mercedes3. Felipe Massa - Williams-Mercedes4. Valtteri Bottas - Williams-Mercedes5. Daniel Ricciardo - Red Bull-Renault6. Sebastian Vettel - Red Bull-Renault7. Sergio Perez - Force India-Mercedes8. Jenson Button - McLaren-Mercedes9. Kimi Raikkonen - Ferrari-Ferrari10. Kevin Magnussen - McLaren-Mercedes11. Daniil Kvyat - Toro Rosso-Renault12. Nico Hulkenberg - Force India-Mercedes13. Jean-Eric Vergne - Toro Rosso-Renault14. Pastor Maldonado - Lotus-Renault15. Adrian Sutil - Sauber-Ferrari16. Romain Grosjean - Lotus-Renault17. Kamui Kobayashi - Caterham-Renault18. Jules Bianchi - Marussia-Ferrari19. Esteban Gutierrez - Sauber-Ferrari20. Marcus Ericsson - Caterham-Renault

Gagal finis:Fernando Alonso - Ferrari-FerrariMax Chilton - Marussia-Ferrari

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Lewis Hamilton Menangi F1 GP Italia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Thursday, February 18, 2016

Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang

Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang dibawah ini.
Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang



Menyusul kesuksesan turing korporat bersama Yamaha R15 Sabang-Medan, semangat yang sama diteruskan komunitas R15 bersama Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) menyusuri jalur Bandung-Karawang 6-7 September 2014. Keduanya tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Turing bertajuk ‘Jatuh Hati’ kepada R15 ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye dari Yamaha R Series Expo 6-7 September di Karawang Central Plaza.

Sebanyak 15 pembesut R15 menyusuri rutei Bandung - Padalarang - Purwakarta - Cikampek - Kota Karawang lalu berlanjut dengan city touring di Kota Karawang dengan rute Jalan Tuparev - Jl A.Yani - Alun Alun - Kompleks Galuh Mas - venue acara di Karawang Central Plaza.



”Bagi saya tak ada pilihan, No Choice. Hanya R15 yang saya pilih karena kualitasnya. Saya beli karena paham keunggulannya dan tidak tertarik beli yang lain. Untuk turing seperti ini pun cocok, saya suka dengan dukungan teknologinya. Kalau di daerah Jabar saya sering naik R15 ke Sukabumi dan Cianjur, biasanya weekend kumpul dengan teman-teman di sana," cetus Yayat Hidayat, peserta turing dari R15 Bandung.

"Desainnya paling suka dan performa mesin untuk kelas sport karakter stop and go paling cocok untuk perkotaan. Saya pun terbiasa turing dengan R15 bersama teman-teman R15 Club Bandung. Biasanya 30-50 orang city touring," timpal Riyansyah, rider R15.



Rizkiansyah, pembina R15 Club Indonesia yang juga di bawah naungan YRFI, mendukung pembesut R15 yang rutin kopdar di Senayan Jakarta. "R15 cocok juga buat turing seperti yang biasa saya lakukan ke Sukabumi dan Puncak," papar Rizki.

Selain turing ini, sebagai bagian dari event Yamaha R Series Expo juga diadakan test ride R25, kopdar YRFI distrik Karawang, sexy dancer, DJ windy performance, special parade Model umbrella R25, penampilan Teman Kita band, 18+ band guest stars dan special performance dari Geisha

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting'

Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting' - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting' yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting', anda bisa menyimak artikel kami tentang Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting' dibawah ini.
Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting'


Yamaha Z1 dikembangkan selama 1 tahun lebih hanya untuk urusan "body setting". Ini yang dibeberkan oleh pihak Yamahaterkait hasil pengembangan salah satu sepeda motor mereka.

Bagi Yamaha, pengembangan utama pada sepeda motor, terutama untuk menemukan titik yang paling mendukung bagi pebalap, adalah pada sistem pengereman dan suspensi.

"Selain sistem pengereman, intinya ada di suspensi, depan dan belakang. Makanya di Z1 itu, kesuksesan kita mulainya dari sana. Hampir satu tahun lebih kita hanya cari body setting. Topan dan Momon yang pertama kali riset. Pertama kali Momon, baru Topan," ujar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha.



Nama "Momon" yang dimaksud adalah pebalap Indonesia, Sudarmono. Pebalap dengan jam terbang lumayan panjang ini memegang peranan penting dalam research and development Jupiter Z1 Racing yang dilakukan Yamaha Indonesia bersama Yamaha Motor Company Jepang.

Jupiter Z1 Racing yang melibatkan masukan dari Momon dan pebalap lainnya pun berujung pada prestasi di Indoprix 2013 seri 1. Saat itu, Momon memecahkan rekor catatan waktu tercepat kelas 125 cc sirkuit karting Sentul dari 57,8 detik menjadi 57,31 detik saat kualifikasi

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting'. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Yamaha Z1 Makan 1 Tahun Lebih Hanya untuk 'Body Setting' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil

Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil dibawah ini.
Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil


Sebagian orang Indonesia mulai 'lalai' terhadap jadwal servis mobil mereka. Mereka pun terlihat baru membawa mobil ke bengkel ketika mulai ada masalah.

Demikian studi terbaru dari JD Power Asia Pasifik tahun ini. Persentase konsumen yang sadar waktu servis menunjukkan penurunan, sementara angka persentase meningkat untuk mereka yang baru memperbaiki mobil ke dealer setelah menemukan persoalan.



"Studi ini menemukan bahwa 68 persen pelanggan mengetahui kapan mereka harus membawa kendaraan mereka untuk servis dengan memonitor kilometer kendaraan/kebutuhan servis di 2014. Angka ini turun dari 79 persen di tahun 2013.

Lebih lanjut, 16 persen pelanggan membawa kendaraan mereka untuk servis karena mengalami masalah dengan kendaraan, meningkat dari tahun 2013 (11 persen)," demikian menurut JD Power Asia Pasifik.



JD Power Asia Pasifik sebelumnya juga mengeluarkan data yang menunjukkan bahwa konsumen di Indonesia akan cenderung kecewa ketika servis pada pagi hari. Studi mereka menemukan bahwa kepuasan di kalangan pelanggan yang membawa kendaraan mereka untuk servis setelah jam 12 siang mencapai rata-rata 774, dibandingkan dengan kepuasan di kalangan pelanggan yang membawa kendaraan mereka sebelum jam 10 pagi mencapai rata-rata 764.

Sebagian besar pelanggan di Indonesia membawa kendaraan mereka untuk servis pada pagi hari sehingga sumber daya yang dimiliki dealer menjadi lebih sibuk pada waktu puncak ini.



Karena banyaknya konsumen yang servis pagi hari, maka segala proses pun ikut lama. Proses itu mencakup menunggu dilayani, pembuatan formulir, hingga membawa kendaraan ke area servis.

Data mereka menunjukkan, lebih dari sepertiga (38 persen) pelanggan membawa kendaraan mereka sebelum jam 10 pagi, sementara 15 persen membawa kendaraan mereka untuk servis di siang hari

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Orang Indonesia Mulai 'Lalai' Servis Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan

Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan dibawah ini.
Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan



Satu lagi teknik yang diajarkan dalam Yamaha Racing Academy adalah soal menata putaran mesin pada saat tikungan. Pada intinya, kondisi saat pengereman itu perlu dikelola secara bersamaan dengan kontrol terhadap putaran mesin.

"Bagaimana caranya dia ngbrake ini, tetapi RPM tetap terkontrol," kata Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha.



Untuk itu, pihaknya menekankan agar pembalap Indonesia yang sedang dilatih dengan sepeda motor 600 cc mereka tidak menggunakan putaran mesin (RPM) rendah saat mengerem.

"Tidak menggunakan RPM rendah saat stop (mengerem). Soalnya kalau waktunya dia buka lagi, kan jadinya lambat, kan perlu ngail lagi. Kelemahan dari rider-rider ya itu tadi," aku Supriyanto.

Walau demikian, tim Yamaha Racing Indonesia tampil luar biasa menjuarai Suzuka 4 Hours Endurance Race yang digelar di sirkuit Suzuka.



Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya kala Team B Pasangan Sudarmono (Momon) dan Sigit PD sukses meraih pole position, dan ini merupakan pertama kalinya peserta non-Jepang dapat meraih hal tersebut.

Tim Yamaha Racing Indonesia B Sudarmono dan Sigit PD berhasil keluar sebagai runner-up dengan catatan waktu 4 jam 28,329 detik

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pembalap Superbike Indonesia Masih 'Miskin' RPM di Tikungan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter

Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter dibawah ini.
Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter



Mengejar gaya Street Fighter, Yamaha New Vixion 2012 milik Denny ini mengalami transformasi yang cukup ekstrem. Pasalnya, kaki-kaki bekas moge yang disematkan terbilang cukup mengubah penampilan motor berkapasitas 150 cc. Alhasil pada sektor bawah kendaraan terlihat kekar, dan secara keseluruhan nampak sangar.

Meskipun Vixion sudah bergaya sport dan postur yang tidak gambot, memodifikasinya bukannya tanpa kendala. Salah satunya adalah permasalahan delta box harus dibelah karena swing arm eks moge yang akan dipasangkan memiliki poros arm yang cukup lebar. Hal ini menyebabkan jalur rantai menjadi tidak lurus.

"Biar arm bisa bebas masuk dan jalur rantai aman, delta box harus dibelah alias direkonstruksi ulang," jelas Iphoel dari bengkel Ksatriasilver Corner yang menggarap modifikasinya selama tiga minggu.

Tak berhenti sampai disitu, masih berkutat seputar kaki-kaki, Iphoel pun meyematkan shock breaker depan up side down dari Kawasaki Ninja ZX-10R. Menyematkan komponen ini bukan perkara mudah. Kaki untuk moge kelas 1.000 cc tersebut jika dipasangkan pada motor di bawah 600 cc akan terasa keras.



"Mau enggak mau harus direkonstruksi ulang biar handling dan rebound-nya bisa lebih lembut dan tetap nyaman," jelas Iphoel.

Kelar merestorasi kaki-kaki, modifikasi tak berhenti. Headlamp model buell yang unik harus disesuaikan dengan kaki depan agar terpasang senada. Alhasil, bracket kecil harus dibuat dari awal agar headlamp bisa terpasang.

Untuk mendapatkan kesan garang, tak lupa ban berukuran besar diaplikasikan. Ban Metlezer dari Jerman menjadi pilihan karena memiliki alur ala balap.



Spesifikasi:

- Dual Headlamp Buell

- Lampu H4

- Swingarm set Honda BCR 600 Uniprolink System 2011

- Velg belakang Yamaha R6R 5.5x17

- Velg depan Kawasaki ZX10R 3.5x17

- Upsidedown complete Kawasaki ZX10R

- Kaliper depan Tokico Radial ZX10R+ Master Radial

- Kaliper dan Master belakang CBR 600

- Ban Metzeler Jerman 190/55/17 dan 120/60/17

- Rantai TK gold

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Yamaha Vixion Berkarakter Moge Street Fighter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Wednesday, February 17, 2016

Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta

Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta dibawah ini.
Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta


Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Restu Mulya Budyanto menyatakan jalanan di Jakarta sudah penuh dengan kendaraan bermotor. Apalagi pembangunan MRT (Mass Rapid Transit) menambah ruas jalan menjadi sempit dan macet.

"Jakarta ini sudah sangat padat kendaraan. Pembangunan MRT disatu sisi membuat bottle neck (menyempit)," kata Kombes Pol Restu Mulya Budyanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (3/9).

Restu menilai laju pertambahan kendaraan di ibu kota harus dikurangi. Dia berharap ada kebijakan pembatasan kendaraan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

"Kekuatan bertambahnya kendaraan ini harus dibatasi. Kita serahkan Pak Ahok agar membatasi masa umur berlaku kendaraan," terang dia.

Selain itu, polisi juga telah memetakan ruas jalan mana saja yang sering mengalami kemacetan di ibu kota. Hal itu guna memudahkan mengurai kemacetan di ibu kota yang sejak pagi sampai malam sibuk lalu-lalang kendaraan.

"Kita sudah petakan dan siasati mengatur tempat yang rawan macet. Aktivitas lalu-lintas di jalan Jakarta dimulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB," pungkas dia

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak

Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak dibawah ini.
Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak


Fenomena sulitnya prosedur pembuatan SIM seolah masih menjadi momok bagi calon pemohon lisensi berkendara di Indonesia. Tak heran jika Polda Metro Jaya banyak mendapati pengendara yang tidak memiliki SIM. Pada tahun 2013 saja, angka pengemudi tanpa SIM yang terdata di 14 wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok tercatat sebanyak 2.225 pengendara. Diperkirakan pengendara tanpa SIM di wilayah tersebut jumlahnya berlipat-lipat dibandingkan angka yang terdata.

"SIM itu adalah sertifikat kemahiran dalam mengemudi. Masyarakat harus mengikuti prosedur untuk bisa mendapatkan SIM," jelas Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Bakharuddin Muhammad Syah di Jakarta, Selasa (2/9).

"Bikin SIM itu tidak sulit, tinggal ikuti prosedur seperti tes teori dan praktik. Kalau gagal bukan berarti dipersulit, tetapi memang sang pemohon belum memenuhi standar pengendara yang benar. Kita enggak mau mengeluarkan SIM kalau sang pemohon tak memenuhi standar, hal itu bisa membahayakan nantinya di jalan," tambahnya.

Permasalahan seperti ini menjadi perhatian salah satu produsen ban Michelin. Melihat banyaknya pengendara yang tak memiliki SIM, Michelin pun terus menggelar kampanye Safety Riding yang meliputi pentingnya memiliki SIM melalui prosedur yang benar

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pengendara Tanpa SIM Makin Banyak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris

2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris dibawah ini.
2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris


Sirkuit Donington Park telah resmi dipilih oleh Sirkuit Wales dan Dorna Sports selaku promotor MotoGP, untuk menggelar Seri Inggris tahun depan, demikian yang diumumkan melalui situs resmi kejuaraan balap motor terakbar tersebut.

Sirkuit Wales dijadwalkan menggelar MotoGP Inggris hingga 2024 setelah menyepakati kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan lima tahun berikutnya. Mseki begitu, telah diputuskan MotoGP Inggris akan digelar di Donington Park sebelum pindah ke Sirkuit Wales pada tahun 2016.

"Dorna dan Sirkuit Wales telah memutuskan venue untuk tahun 2015. Semua orang, termasuk penggemar ingin kami mengambil keputusan secepat mungkin, dan di Donington Park, kami memiliki venue yang layak untuk mengembangkan MotoGP di Inggris," ujar perwakilan Sirkuit Wales, Chris Herring.

Sirkuit Donington Park sendiri sudah tak asing lagi bagi pebalap MotoGP. Sirkuit tersebut menggelar Seri Inggris selama 23 musim hingga tahun 2009, sebelum akhirnya dipindahkan ke Sirkuit Silverstone hingga tahun ini

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa

Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa dibawah ini.
Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa



Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Ignasius Jonan mendorong pemerintah untuk membangun rel ganda (double track) di luar Jawa. Infrastruktur ini sangat dibutuhkan untuk menghubungkan banyak daerah."Kondisi perkeretaapian kita cenderung dibutuhkan di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua. 25 ribu kilometer double track di 4 pulau itu lebih dibutuhkan daripada proyek kereta cepat (high-track) Jakarta-Bandung," ujar Jonan di Jakarta Convention Center, Rabu (3/9).Dengan kata lain, menurut Jonan, pemerintah harus mengutamakan alokasi anggaran untuk membangun double track di luar Jawa. Jika tuntas dan ada kelebihan anggaran, pemerintah baru bisa membangun transportasi rel canggih lainnya."Kalau ada uangnya nggak apa-apa bangun high track Jakarta-Bandung. Tapi kalau nggak ada supaya masyarakat di Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua kalau mau naik kereta nggak perlu ke Jawa dulu," jelas dia.Jonan menambahkan, keberadaan double track membuat kapasitas angkut transportasi di luar Jawa meningkat. Sebagai ilustrasi, saat ini, kapasitas angkut di Jawa mencapai 7.000 TEUs-8.000 TEUs per minggu, lebih tinggi ketimbang lima tahun lalu sebelum ada double track yang hanya 1.000 TEUs-1.500 TEUs per minggu."Menurut kami sebagai operator, pembangunan infrastruktur di Indonesia luas sekali, kesempatan masih banyak, double track perlu terus dikembangkan," ungkap dia.Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub mengumumkan bahwa jalur ganda lintas utara Kandangan-Surabaya Pasar Turi sepanjang 8 kilometer resmi dioperasikan. Ini merupakan segmen terakhir untuk pembangunan jalur ganda antara Cirebon-Surabaya sepanjang 727 km.Kemenhub mengklaim, jalur ganda itu membuat kapasitas angkut dan frekuensi perjalanan kereta api meningkat sebesar 200-300 persen.Pengoperasian ini mengalami keterlambatan dari jadwal semula Juni 2014. Sebab, ada hambatan dalam pembebasan lahan untuk pengadaan akses jalan masyarakat di Jalan Demak dan Jalan Duku di Surabaya.Pembangunan jalur ganda bertujuan meningkatkan kapasitas lintas dan mengurangi persilangan perjalanan kereta api. Sehingga, waktu perjalanan, konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM), dan emisi truk kontainer bisa berkurang. Selain itu, tingkat keselamatan perkeretaapian meningkat

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Bos KAI Dorong Pemerintah Bangun Jalur Ganda Di Luar Jawa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan

Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan dibawah ini.
Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan
'


Polda Metro Jaya menyiapkan polisi bersepeda untuk mengurai kemacetan di ibu kota. Jumlah polisi yang akan diterjunkan sekitar seratusan personel.

"Kita menyiapkan pasukan bersepeda. Jumlahnya seratusan dan sudah berjalan. Namanya (polisi bersepeda) unit pemburu kemacetan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Restu Mulya Budyanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/9).

Restu menyatakan sepeda lebih efektif bagi polisi menjangkau kemacetan daripada mengendarai motor. Dengan sepeda, polisi dapat melewati ruwetnya kemacetan dengan lincah.

"Daripada petugas melihat kemacetan jalan kaki atau naik motor maka pakai sepeda lebih cepat. Kalau sudah selesai bisa diangkat ke trotoar," terang dia.

Selain itu, polisi juga menyiapkan mobil karavan sebagai pos polisi yang bisa dipindah-pindah saat mengurai kemacetan. Sedangkan polisi bersepatu roda diterjunkan untuk acara car free day saja.

"Mobil karavan kita siapkan juga tapi sifatnya mobile, kan ada hari di mana kemacetan tertentu berpindah. Untuk polisi sepatu roda, kita pakai untuk car free day sebagai aksesoris Polwan," pungkas dia

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Urai Macet Jakarta, Polisi Siapkan Unit Pemburu Kemacetan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tuesday, February 16, 2016

HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru

HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru dibawah ini.
HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru



Media otomotif dunia kini tengah gencar memberitakan berbagai punggawa baru yang akan mewarnai jagat roda empat dunia. Salah satu automaker raksasa asal negeri sakura bernama Mitsubishi ini rupanya juga tengah bersiap menghadirkan satu varian baru di sektor crossover-nya.

Setelah kehadiran Infiniti ESQ yang ternyata adalah saudara kembar dari Nissan Juke Nismo, Mitsubishi pun tidak mau kalah saing dengan inovasi anyar untuk serial crossover bernama Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S.



Menurut press-release resmi dari automaker tersebut, konsep baru yang dikatakan mengadopsi keangkuhan dan karakter gahar ini merupakan bentuk modifikasi dari seri terdahulunya, Outlander PHEV yang dikembangkan dengan tambahan performa hybrid.

Mengenai seberapa hebat jantung paCU yang dipasangkan padanya, rumor yang beredar mengisyaratkan akan ada mesin 2.0 liter ditambah perkawinannya dengan mesin elektrik. Jika demikian, ekspektasi sementara, seperti kabar yang dirilis oleh drom beberapa waktu yang lalu, akan ada semburan tenaga hingga 200 hp plus dibarengi letupan torsi mencapai 337 Nm

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Syukuran Setahun TACI

Syukuran Setahun TACI - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Syukuran Setahun TACI yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Syukuran Setahun TACI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Syukuran Setahun TACI dibawah ini.
Syukuran Setahun TACI


Tepatnya pada tanggal 1 September 2014 yang lalu, TACI genap berumur satu tahun, tidak terasa, setahun sudah TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) berdiri. Tahun pertama yang penuh kenangan dalam menjalankan visi dan misinya sebagai wadah silaturahmi bagi pengguna avanza yang bisa memberikan manfaat bagi anggotanya dan berguna bagi masyarakat umum dan berperan aktif ikut meramaikan dinamika dan perkembangan club dan komunitas otomotif nasional.

Walau dalam usianya yang masih sangat belia, sudah banyak prestasi yang ditorehkan baik itu dalam lingkup lokal maupun nasional dan sudah banyak juga kegiatan yang telah dilakukan TACI. Diantaranya seperti Coaching Clinic seputar perawatan dan dress up kendaraan, kunjungan ke beberapa produsen produk otomotif, gathering silaturahmi keluarga besar TACI, nonton bareng, bakti sosial membantu adik-adik di panti asuhan, bakti sosial membantu korban bencana alam, aksi peduli tanam pohon untuk reboisasi dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.



Dengan jumlah anggota resmi sekitar 400 ID, ditambah dengan simpatisan pencinta TACI yang jumlahnya mencapai ribuan yang tergabung di beberapa social media, forum online dan website yang dikelola TACI, sedikit demi sedikit bersama-sama ikut membesarkan TACI dan berperan aktif mengkampanyekan budaya Driving With Manners atau bisa diartikan juga Berkendara Dengan Etika ke sesama pengguna jalan lainnya.



Bertempat di Lobby Kantor Pusat Astra Credit Companies (ACC) Jl. TB Simatupang Kav. 90, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, pada hari Senin, tanggal 1 September 2014 yang lalu TACI melakukan syukuran Setahun TACI dengan dihadiri lebih dari seratus anggota se-Jabodetabek. Acara syukuran ini juga dihadiri oleh beberapa mitra TACI seperti perwakilan dari PT.Toyota Astra Motor, Astra Credit Companies (ACC), GT Radial, Garda Oto dan beberapa rekan media.



Tidak hanya di Jakarta saja, acara syukuran juga dilakukan serentak di 10 kota perwakilan TACI, diantaranya bertempat di MIC Café Ring Road (Medan), KFC Demang (Palembang), Dunkun Donuts Kedaton (Bandar Lampung), RM Sari Sunda Soekarno Hatta (Bandung), Mamih Ungu Resto&Café (Sukabumi), Grage City Mall (Cirebon), Café Ya’ul (Tegal), Jogya Paradise (Yogyakarta), Maspion Square A Yani (Surabaya) dan Wajo Sengkang (Makassar).



"Acara syukuran setahun TACI ini dikemas secara sederhana tetapi khidmat, titik berat lebih kepada renungan, introspeksi dan koreksi selama setahun perjalanan TACI yang mana diharapkan nantinya hal ini bisa menjadi modal berharga bagi TACI untuk memperbaiki diri sehingga dapat berkiprah lebih besar lagi di tahun yang akan datang," ujar Inoi Ketua Umum TACI dalam sambutannya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Syukuran Setahun TACI. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Syukuran Setahun TACI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP

Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP dibawah ini.
Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP


Edukasi mengenai safety riding bukan milik orang dewasa atau yang berusia di atas 17 tahun saja, cara berkendara aman ini bisa juga diterapkan sejak usia dini, seperti anak-anak TK, siswa SD, SMP dan SMA.

Hal inilah yang kerap dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, melalui Divisi Safety Riding Promotion (SRP), yang telah banyak mendatangi sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi bagaimana berkendara dengan aman.



Seperti yang telah dilakukan pada Agustus lalu, SRP sempat menyambangi dua sekolah di wilayah Tangerang Selatan, yaitu SMA Triguna dan SMAN 9 Tangerang Selatan. Kegiatan ini merupakan agenda wajib yang dilakukan dalam rangka menumbuhkan ‘bibit' pengguna jalan raya yang mementingkan keselamatan pribadi dan umum.

Masih menggandeng Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya, kali ini SRP memberikan edukasi safety riding kepada para pelajar SMP Negeri 1 Cikini, Jakarta Pusat.



"Tidak ada kata bosan, setiap sekolah mulai dari TK hingga Universitas di wilayah penjualan Wahana di Jakarta Tangerang wajib kami datangi untuk berikan edukasi tentang safety riding," papar Tony Purnama, Head of Safety Riding Promotion WMS. Tidak berjalan sendiri,

Tony menambahkan akan terus melibatkan pihak kepolisian menyebarkan pemahaman safety riding di kalangan pelajar, karena tingkat penggunaan sepeda motor dikalangan pelajar semakin tinggi.

Senada dengan Tony dalam hal pentingnya menyebarkan paham safety riding. Instruktur Safety Riding, Siswanto turut mengingatkan kepada orang tua untuk lebih bijak memberikan anak sepeda motor.



Selain tingkat emosional yang labil, tingkat pemahaman tentang safety riding juga masih minim seperti perilaku berkendara, hingga kesadaran melengkapi sepeda motor dengan spion dan pakaian yang aman berkendara yang sering terabaikan," tukasnya.

Safety Riding Promotion Wahana hingga kini terus berkomitmen untuk mendidik pengendara muda dikalangan pelajar dengan pemahaman berkendara aman.

Sadar tidak akan berhasil tanpa bantuan pihak lain, keluarga khususnya orang tua pun diajak untuk lebih bijaksana menyikapi pemberian sepeda motor kepada anak usia sekolah. Dengan demikian, diharapkan dapat memaksimalkan efek kepada pelajar untuk lebih berhati-hati dan berpikir jauh dalam berkendara

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Wahana Tanamkan Cara Berkendara Aman Kepada Siswa SMP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez

Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez, anda bisa menyimak artikel kami tentang Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez dibawah ini.
Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez


Pebalap Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding mengaku susah payah demi menjadi pebalap Honda Open terbaik di MotoGP Inggris akhir pekan lalu. Dalam balapan tersebut, ia sukses meraih targetnya dengan finis ke-10.

Menurut Redding, hal ini ia lakukan demi mendapat motor pabrikan Honda RC213V tahun depan. Pasalnya, Gresini tiba-tiba mendapat masalah finansial dan dikabarkan akan hijrah ke Aprilia.

"Saya menginginkan motor pabrikan Honda tahun depan. Jika di Silverstone akhir pekan lalu saya tidak menjadi pebalap Honda Open terbaik, maka tamatlah riwayat saya. Honda tak akan mau memberikan motor itu," ujar Redding kepada Crash.net.

Melalui Instagram, Redding bahkan mengunggah foto dirinya bersama pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan mengaku berharap bisa bertandem dengannya. "Siapa tahu, kami bisa menjadi tandem yang baik? Saya selalu memikirkan masa depan," tulis Redding

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling

Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling dibawah ini.
Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling



Sebuah truk trailer bermuatan kayu lapis nopol AB 9238 DC jurusan Kaliwungu-Pelabuhan Tanjung Emas terguling di Jalan Arteri, dekat Pos 1 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/9) pukul 06.00 WIB pagi tadi. Diduga, truk berwarna oranye itu terguling karena tidak kuat menanjak saat melewati lajur utara Jalan Arteri.

Beruntung, dalam kejadian itu seorang sopir yakni Joko Ompong, warga Weleri Kendal, selamat dan hanya menderita luka-luka pada bagian punggungnya.

Seorang saksi mata, Sutemon, (30), warga RT 06/RW IX, Kampung Kalibaru Kelurahan Bandarharjo Kecamatan Semarang Utara, mengatakan, awalnya truk tersebut berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju Pelabuhan Tanjung Emas. Namun, saat akan naik Jalan Arteri tiba-tiba truk tidak kuat dan berjalan mundur hingga melorot dan badan kiri truk terpelanting ke arah kiri.

"Terus, bagian depan truk menabrak pembatas jalan sampai jatuh ke bawah," katanya di lokasi kejadian.

Pantauan merdeka.com, saat ini kondisi badan truk melintang dan menutupi satu lajur sisi utara Jalan Alteri. Sedangkan, polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi sopirnya untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan menuju pelabuhan ini, sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan beberapa menit

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Monday, February 15, 2016

Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3

Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 dibawah ini.
Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3


Eolah tak mau kalah dengan sang kakak, Rizal Sungkar menorehkan prestasi sebagai juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3 yang berlangsung sirkuit Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Lomba ini sendiri pelaksanaannya bersamaan dengan Seri ke 2 Kejuaraan Speed Master.

Di bawah cuaca panas terik dan lintasan yang berdebu, Rizal yang berpasangan dengan navigator Anthoni Sarwono mencatatkan total waktu 7 menit 47,35 detik, selisih 07,60 detik dari Mago Sarwono yang menempati posisi kedua. Di posisi ketiga, pereli Subhan Aksa berhasil mencatatkan waktu 7 menit 55,92 detik, sedangkan pereli MBN Boyke yang dinavigatori Rifat Sungkar, menempati posisi kelima dengan total catatan waktu 8 menit 04,99 detik.



Di SS 1, Rizal sudah berhasil meninggalkan para pesaingnya dengan catatan waktu 3 menit 51,53 detik. Rizal unggul 5,34 detik dari Mago Sarwono yang berada di posisi kedua. Di SS 2, Rizal membukukan waktu 3 menit 55,82 detik, membuat jarak dengan para pesaingnya semakin menjauh.

Pada SS 1, kami memimpin 5 detik, dan dengan tabungan 5 detik tersebut di SS kedua, kami lebih bermain safe. Alhamdulillah hasilnya kami masih tetap memimpin dan keluar sebagai juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3. Semoga kami dapat mengulangi kesuksesan di tahun 2013 dengan menjadi Juara nasional.” jelas Rizal.



"Hari ini semua berjalan baik, mobil dalam keadaan prima, ban Yokohama juga sangat membantu kami. Terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung kami selama ini, dan semoga kerjasama ini akan terus berlanjut," tambahnya.

Di sisi yang berbeda, sebanyak 100 peserta mengikuti Kejuaraan Speed Master seri 2, dimana 90% diantaranya adalah peserta Kejurnas Sprint Rally, yang digelar bersamaan. pelaksanaannya. Akibat dari kondisi lintasan yang sangat kering dan berdebu, panitia memutuskan melepas start peserta satu per satu.



“Hari pertama ini berjalan dengan baik dan hasilnya positif. Di kelas Non Seeded, pereli muda Ryan Nirwan memperlihatkan hasil yang sangat baik. Hari ini, masih akan ada dua Special Stage lagi untuk Speed Master. Semoga pertarungan akan berjalan lebih ketat dan lebih seru,” tutur Rifat Sungkar, kakak kandung Rizal

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris

Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris dibawah ini.
Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris



Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez lagi-lagi menjadi yang tercepat di sesi pemanasan MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone pada hari Minggu (31/8).

Sang juara bertahan ini diikuti oleh pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo di posisi kedua dan pebalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro di posisi ketiga.

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Hasil sesi pemanasan MotoGP Inggris:1. Marc Marquez - Repsol Honda Team (2m 2.506s)2. Jorge Lorenzo - Movistar Yamaha MotoGP (2m 2.821s)3. Pol Espargaro - Monster Yamaha Tech 3 (2m 3.068s)4. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team (2m 3.072s)5. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP (2m 3.091s)6. Aleix Espargaro - NGM Forward Racing (2m 3.104s)7. Stefan Bradl - LCR Honda MotoGP (2m 3.198s)8. Bradley Smith - Monster Yamaha Tech 3 (2m 3.377s)9. Alvaro Bautista - Go&Fun Honda Gresini (2m 3.568s)10. Andrea Dovizioso - Ducati Team (2m 3.632s)11. Scott Redding - Go&Fun Honda Gresini (2m 3.746s)12. Andrea Iannone - Pramac Racing (2m 3.754s)13. Yonny Hernandez - Pramac Racing (2m 3.851s)14. Karel Abraham - Cardion AB Motoracing (2m 4.066s)15. Hiroshi Aoyama - Drive M7 Aspar (2m 4.493s)16. Cal Crutchlow - Ducati Team (2m 5.128s)17. Leon Camier - Drive M7 Aspar (2m 5.337s)18. Hector Barbera - Avintia Racing (2m 5.724s)19. Danilo Petrucci - IodaRacing Project (2m 5.744s)20. Mike Di Meglio - Avintia Racing (2m 6.010s)21. Michael Laverty - Paul Bird Motorsport (2m 6.754s)22. Broc Parkes - Paul Bird Motorsport (2m 6.898s)23. Alex De Angelis - NGM Forward Racing (2m 11.705s)

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet

Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet dibawah ini.
Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet



Konvoi Ferrari di jalanan utama Kota Bandung bikin kesal warga. Mereka menilai kepolisian mengistimewakan rombongan mobil mewah itu sehingga dampaknya banyak jalan-jalan ditutup.

Pribadi (26) salah satu warga Bandung mengungkapkan kekecewaannya ketika perempatan Cikapayang di ujung Jl H Ir Juanda diblok. Gara-garanya rombongan Ferrari turun dari Dago ke arah kota. "Apa bedanya mobil-mobil mewah itu sama kita? Mengapa mereka diistimewakan," ujar Aga kepada merdeka.com, Minggu (31/8).

Kekesalan warga Bandung juga ditumpahkan lewat media sosial. Salah satu pengguna Twitter dengan akun @thorp92, berkicau "@infobdg konvoi ferrari di dago-pasteur, tanyakeun ke polisi min dibayar berapa buat macetin jalan utama bandung."

Erwan Machmuddin dengan akun @r1mahmud ikut berkicau, "salah satu biang macet di kota Bandung hari ini geng Ferrari :(("

Sementara Fikra Abhinaya dengan akun @Fikrabhinaya menuliskan "@NTMCLantasPolri @ridwankamil tolong bandung lagi macet parah kita semua disuruh minggir padahal nihil buat ferrari

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut

Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut dibawah ini.
Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut



Selama ini, selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia, kepedulian PT Honda Prospect Motor (HPM) terhadap lingkungan hidup kerap dilakukan di darat, seperti penghijauan dengan penanaman bibit pohon di beberapa lokasi.

Namun kali ini HPM melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berbeda dari biasanya. Tak hanya membuat hijau tanah daratan, kali ini, pabrikan Honda di Indonesia tersebut membuat lingkungan di laut menjadi hayati. Seperti yang telah dilaksanakan di Pulau Serangan, Bali pada (28/8/2014) kemarin.

Di pulau ini, Honda menyelamatkan lingkungan dengan membantu melestarikan ekosistem Terumbu karang. Dikomando President Director HPM, Tomoki Uchida dan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengajak puluhan jurnalis untuk menanam hewan karang tersebut.



Terumbu karang sendiri adalah sekumpulan hewan karang. Hewan ini merupakan habitat bagi berbagai spesies tumbuhan laut, hewat laut dan mikroorganismen laut lainnya.

Menurut Wayan, Pemandu wisata Terumbu karang Pulau Serangan mengatakan bahwa Honda adalah produsen otomotif pertama di tahun 2014 yang melakukan penanaman Terumbu karang di Pulau Serangan


Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang

Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang dibawah ini.
Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang


Sebuah mobil Lamborghini benopol B 1432 SHV diangkut ke Polda Metro Jaya lantara tak dapat menunjukan surat-surat kendaraan. Pemilik mobil mewah itu sudah mendatangi Polda Metro untuk memberi laporan.

"Yang punya sudah datang tadi pagi," ujar salah satu anggota polisi lalu lintas di Polda Metro yang enggan menyebutkan namanya, Minggu (31/8).

Dia menambahkan, usai melapor pemilik mobil itu kemudian menutupi kendaraan berharga miliaran itu dengan kain penutup.

"Dia yang nutupin. Punya dia itu," katanya.

Namun, polisi itu enggan memaparkan lebih jelas terkait sang pemilik mobil anak muda atau dari kalangan tertentu. "Enggak tahu," jawabnya singkat.

Seperti diketahui, Polisi kembali menilang mobil mewah Lamborgini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Mobil mewah berwarna kuning itu kini diletakan di halaman parkir Patwal Polda Metro Jaya.

Pantauan merdeka.com, Minggu (31/8) mobil mewah benopol B 1432 SHV itu terparkir di antara motor tril polisi dan Toyota Land Cruiser jenis jeep.

Dari pihak kepolisian belum ada yang dapat dimintai keterangan terkait kepemilikan mobil itu. Mobil mewah tersebut diduga diamankan karena masalah surat-surat

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Polisi Masih Bungkam Siapa Pemilik Lamborghini Yang Ditilang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Sunday, February 14, 2016

Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?

Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? dibawah ini.
Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?



Bicara masalah modifikasi tunggangan kesayangan, baik roda dua maupun roda empat, tentunya tiap kepala punya selera dan tujuannya sendiri-sendiri. Di satu sisi ada yang gemar dengan modif simpel, sementara di sisi lain lebih suka dengan yang bergaya ekstrim.

Entah layak dibilang nyentrik atau malah buruk rupa, sebuah modifikasi tak biasa dari Chevrolet SSR besutan tahun 2005 muncul dengan wajah menyeringai layaknya wajah monster.





Menurut temuan Autoblog (31/08), Chevy custom yang diberi embel-embel 'dinoSSauR' ini dipermak dengan ornamen unik, seperti fiberglass body kit yang dipasangi reptile eyes, engine hood lengkap dengan hidung serta grille 'bertaring' dan spiky tail di buritan belakang.

Di dalam dapur pacunya, tunggangan yang hadir dengan semangat ala Haloween ini disemati oleh mesin bawaan pabriknya, yakni sebuah LS2 V8 berkapasitas 6.0 liter yang terpadu dengan gearbox manual 6-percepatan.





Khusus bagi Anda yang satu selera dengan modifikator mobil bertema dinosaurus ini, ternyata punya kesempatan untuk memilikinya. Saat ini ia tengah menunggu pembeli bersama dealer bernama North Freeway Hyundai dan dipajang di situs cars dengan banderol US$ 34.998 yang kurang lebih setara dengan Rp 409 jutaan

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014

Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 dibawah ini.
Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014

Kehadiran brand-brand baru di Tanah Air akan ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show 2014 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran pada 18 sampai 28 September nanti.

Tiga brand baru dari segmen mobil penumpang akan ikut meramaikan pameran mobil terbesar di Indonesia, yaitu Alfa Romeo, Fiat dan Infiniti.

Ketiga brand tersebut akan bergabung dengan 26 brand mobil penumpang lainnya yang antara lain, Audi, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Jeep, Chrysler, Dodge, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata Motors, dan VW.

Sedangkan pada segmen mobil komersial, terdapat 7 brand yang akan berpartisipasi yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

Tak berhenti sampai di situ, pada gelaran ini sebanyak 286 brand industri pendukung akan ikut hadir pada IIMS 2014 yang kali ini mengusung tema "Smart and Safe Mobility".

"Tahun ini kita punya lebih banyak brand yang ikut, total ada 322 booth. Tahun lalu hanya 312 booth, oleh karena itu lahan yang digunakan ikut naik sekitar 80 ribuan meter persegi," ungkap Jhony Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa

Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa dibawah ini.
Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa


Valentino Rossi menolak untuk mengomentari Jorge Lorenzo yang dikabarkan akan berpisah dengan sang kepala mekanik, Ramon Forcada. Begitu pula pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang diisukan berpisah dengan Mike Leitner.

Langkah serupa sejatinya dilakukan Rossi akhir tahun lalu. Setelah bekerja sama dengan Jeremy Burgess selama 14 tahun, pebalap Movistar Yamaha MotoGP itu merekrut Silvano Galbusera setelah tak mengalami peningkatan performa.

"Sulit bicara soal Jorge dan Dani, karena itu keputusan personal. Saya sendiri sulit membuat keputusan melepas Jerry, karena kami sudah bersama nyaris 15 tahun. Tahun lalu, performa kami tak meningkat, jadi saya melakukannya. Tapi mustahil bicara soal Jorge dan Dani," ujar Rossi.

Bersama Burgess, tahun lalu Rossi hanya mengoleksi enam podium termasuk satu kemenangan. Tahun ini, ia telah meraih tujuh podium dan diprediksi akan menambah koleksinya sebelum musim berakhir

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran

GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran, anda bisa menyimak artikel kami tentang GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran dibawah ini.
GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran


GT Radial kembali ambil bagian kejuaraan Drift ++, sebuah event yang memadukan kompetisi drifting dengan berbagai kegiatan dari modifikasi kontes hingga musik. kejuaraan drifting ini akan dilaksanakan pada 30-31 Agustus 2014 di Parkir Barat JI Expo Kemayoran.

GT Radial akan menurunkan para drifter andalannya yang terdiri dari Demas Agil, Ben Satrio, Danny Ferdito, Reggie, Herdicko, Dido, Dean dan si cantik Alinka Hardianti. Mereka akan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2.

"Akhirnya tahun ini, kita bisa menyaksikan lagi kompetisi drifting. Kami bekerja sama dengan komunitas drifting yang digawangi oleh Denny Pribadi sebagai Racing Comittee. Kami mendukung event ini sebagai bentuk apresiasi bagi para drifter, penggemar drifting serta masyarakat Indonesia. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap drifting tetap hidup di dunia balap Indonesia," ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.



Event Drift ++ ini mengangkat slogan 'Bring Back From None To Life/Live' yang mempunyai arti bahwa Drift ++ digelar untuk kembali menghangatkan dunia olahraga bermotor Indonesia melalui kompetisi drifting. Hal ini sejalan dengan komitmen GT Radial untuk terus memajukan dunia otomotif Indonesia

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014

Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 dibawah ini.
Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014


Datsun pada gelaran Indonesia International Motor Show 2014 di JIEXPO Kemayoran nanti akan menghadirkan salah satu mobil konsepnya. Adalah Datsun Redi-Go, mobil konsep dari Datsun yang memulai debutnya pada Indian Auto Expo 2014 lalu.

Hadir dengan garis bodi streamline dan penuh lekuk lembut, mobil berpenampilan futuristik ini ditujukan sebagai mobil perkotaan.



Hal tersebut dapat dilihat dari mesin yang digunakan, yaitu mesin tiga silinder berkapasitas 1.2 liter. Dengan mesin tersebut, Datsun Redi-GO diyakini mampu menghasilkan 67 hp dan torsi sebesar 104 Nm, dimana cocok untuk digunakan untuk daerah perkotaan dengan kondisi lalu lintas yang tak bisa ditebak.



Datsun Redi-GO dilengkapi penggerak roda depan dan sistem transmisi manual dengan lima percepatan. Pada bagian interior, ia diyakini tampil tak jauh berbeda seperti saudaranya, Datsun Go dan Datsun GO+

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Saturday, February 13, 2016

New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi

New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi, anda bisa menyimak artikel kami tentang New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi dibawah ini.
New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi


Sebelum sosok terbaru Suzuki SX4 meluncur di bumi Nusantara dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, rupanya konsumen di Rusia terlebih dulu dapat menikmati figur anyar mobil keren tersebut.

Varian teranyar dari Suzuki SX4 S-Cross dengan label the 'New SX4' menjadi sajian paling segar di Moscow International Auto Salon 2014 yang baru digelar hari ini (27/08).





Diinformasikan oleh warta dari Indianautosblog (27/08), New Suzuki SX4 S-Cross memiliki dimensi yang cukup besar dengan panjang 4.300mm, lebar 1.765mm dan tinggi 1.575mm serta wheelbase sepanjang 2.600mm.

Dipersenjatai mesin 4-silinder 1.6 liter, crossover terbaru Suzuki ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 118 hp sekaligus letusan torsi puncak yang mencapai 156 Nm. Kehebatan mesin tersebut lantas dikawinkan dengan dua pilihan transmisi, yakni CVT dan manual 5-percepatan.





Bagi konsumen Tanah Air musti bersabar sedikit lagi agar bisa memanjakan diri dengan keindahan serta ketangguhan generasi punggawa terbaru asal Jepang ini. Soalnya ia baru akan dihadirkan bulan September mendatang

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris

Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris dibawah ini.
Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku ingin mengulang hasil baiknya tahun lalu di Sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini. Musim lalu, ia sukses merebut kemenangan setelah bersaing sengit dengan Marc Marquez.

"Setelah tiga podium beruntun, saya merasa senang. Keunggulan di Ceko akan berguna untuk seri-seri selanjutnya. Kini kami lebih dekat dengan pebalap terdepan. Saya puas atas kinerja apik tim saya," ujar Lorenzo melalui situs resmi timnya.

Saat ini, Lorenzo berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap dengan 137 poin, tertinggal 36 poin dari rekan setimnya di peringkat ketiga, Valentino Rossi.

"Kami percaya diri soal Silverstone. Lintasannya punya tikungan-tikungan cepat dan titik pengereman yang kuat. Tahun lalu kami bahkan menang di sana. Tapi kami harus berhati-hati, karena cuaca di sana selalu mengecoh," tutup Por Fuera

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta

Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta dibawah ini.
Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta


Mega Camp 2014 akan menyambangi tanah Sulawesi akhir Agustus mendatang. Suzuki Mega Camp digelar di lapangan Syech Jusuf Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan mulai tanggal 30 hingga 31 Agustus 2014. Acara tersebut dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua bekerja sama dengan main dealer Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Beragam program dikemas lebih menarik dan penuh sensasi bagi pengunjung seperti diskon spesial, uang muka ringan, free check-up dan oli gratis. Event ini juga akan diwarnai berbagai aksi hiburan dan layanan spesial dari Suzuki dalam rangka memperingati bulan Kemerdekaan.

Suzuki Mega Camp 2014 Gowa berfokus pada layanan Suzuki yang berorientasi pada pemenuhan dan harapan konsumen, dengan cara memberikan layanan penjualan motor Suzukiyang lebih mudah dan terjangkau.

"Intinya, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Suzuki kepada konsumen yang tetap setia menggunakan sepeda motor Suzuki," ujar Harris Sulaiman, Marketing Head PT Sinar Galesong Mandiri – Makassar.



Pada event yang digelar kedua kalinya ini, PT SGM bekerja sama dengan sejumlah lembaga leasing untuk memberikan diskon khusus hingga Rp 2,4 juta bagi pembelian sepeda motor Suzuki. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembelian sepeda motor Suzukitipe tertentu dengan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 500 ribu.

"Kemudahan yang kami berikan ini hanya ada di arena Suzuki Mega Camp Gowa. Karena itu, kami berharap masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini," tandas Harris.

Layanan spesial menarik lainnya berupa diskon sparepart hingga 25 persen per item bagi konsumen yang ingin meremajakan kondisi sepeda motornya.

Event ini akan disemarakan berbagai lomba dan hiburan seru, antara lain Lomba mewarnai, Goyang Oplosan, Festival Band Pelajar, Modern Dance dan Free Style Suzuki. Diadakan pula Safety Riding, Test Ride Suzuki, City Tour, Games, Bazar dan Senam Aerobik serta penampilan khas Loejoe Band.



Bagi pengunjung yang memiliki nyali untuk beradu kecepatan dapat mengikuti ajang Drag Bike Suzuki di arena yang telah disiapkan. Perlombaan dibagi dalam 6 kelas, mulai dari kelas matik, bebek standar hingga kelas Suzuki Satria FU150. Pengunjung yang ingin berpartisipasi cukup mendaftar langsung ke Panitia Pendaftaran di Gedung PT Sinar Galesong Mandiri, Jl AP Pettarani No.55, Makassar dengan Ekhy, 085397611061 dan Asho, 085256177515. Hadiah senilai jutaan rupiah telah disediakan bagi para juara.

Suzuki Mega Camp 2014 merupakan agenda rutin kegiatan PT SIS yang dilaksanakan di 60 kota di Indonesia. Melalui acara ini konsumen bisa lebih mengenal dan lebih mudah memperoleh produk Suzuki, sekaligus memahami keuntungan menggunakan sparepart asli Suzuki

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.