Sunday, February 14, 2016

Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014

Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 dibawah ini.
Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014


Datsun pada gelaran Indonesia International Motor Show 2014 di JIEXPO Kemayoran nanti akan menghadirkan salah satu mobil konsepnya. Adalah Datsun Redi-Go, mobil konsep dari Datsun yang memulai debutnya pada Indian Auto Expo 2014 lalu.

Hadir dengan garis bodi streamline dan penuh lekuk lembut, mobil berpenampilan futuristik ini ditujukan sebagai mobil perkotaan.



Hal tersebut dapat dilihat dari mesin yang digunakan, yaitu mesin tiga silinder berkapasitas 1.2 liter. Dengan mesin tersebut, Datsun Redi-GO diyakini mampu menghasilkan 67 hp dan torsi sebesar 104 Nm, dimana cocok untuk digunakan untuk daerah perkotaan dengan kondisi lalu lintas yang tak bisa ditebak.



Datsun Redi-GO dilengkapi penggerak roda depan dan sistem transmisi manual dengan lima percepatan. Pada bagian interior, ia diyakini tampil tak jauh berbeda seperti saudaranya, Datsun Go dan Datsun GO+

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Datsun Akan Tampilkan Redi-Go Concept di IIMS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.