Monday, February 15, 2016

Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut

Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut dibawah ini.
Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut



Selama ini, selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia, kepedulian PT Honda Prospect Motor (HPM) terhadap lingkungan hidup kerap dilakukan di darat, seperti penghijauan dengan penanaman bibit pohon di beberapa lokasi.

Namun kali ini HPM melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berbeda dari biasanya. Tak hanya membuat hijau tanah daratan, kali ini, pabrikan Honda di Indonesia tersebut membuat lingkungan di laut menjadi hayati. Seperti yang telah dilaksanakan di Pulau Serangan, Bali pada (28/8/2014) kemarin.

Di pulau ini, Honda menyelamatkan lingkungan dengan membantu melestarikan ekosistem Terumbu karang. Dikomando President Director HPM, Tomoki Uchida dan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengajak puluhan jurnalis untuk menanam hewan karang tersebut.



Terumbu karang sendiri adalah sekumpulan hewan karang. Hewan ini merupakan habitat bagi berbagai spesies tumbuhan laut, hewat laut dan mikroorganismen laut lainnya.

Menurut Wayan, Pemandu wisata Terumbu karang Pulau Serangan mengatakan bahwa Honda adalah produsen otomotif pertama di tahun 2014 yang melakukan penanaman Terumbu karang di Pulau Serangan


Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kepedulian Honda Merambah ke Pedalaman Laut ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.