Friday, February 19, 2016

Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa

Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa dibawah ini.
Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa



Sebuah truk tanah dengan nomor polisi B-9714-CQA menabrak dua orang pengendara motor sekitar pukul 19.15 WIB, Minggu (7/9) di Jalan Raya Sepatan Kidul, RT 2/4 tepat di Gang Veteran, Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakan oleh seorang warga setempat, Mohammad. Menurutnya, akibat peristiwa tersebut mobil truk tanah itu dirusak massa. "Rumah saya kan di samping Polsek, keluarga semua ada di Polsek ikut nonton warga rusak truk itu," ujar Mohammad.

Menurut Mohammad, warga setempat memang sering dibuat kesal dengan perilaku sopir truk tanah yang sering sekali mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. "Warga jadi kesal," katanya.

Truk mengangkut tanah untuk pondasi perumahan-perumahan baru yang ada di Sepatan. "Banyak perumahan baru di sini.," ujarnya.

Kondisi truk hancur dan langsung dibawa ke Polsek Sepatan, Kabupaten Tangerang. "Warga ingin membakarnya, " tuturnya.

Informasi yang diterima, salah seorang korban bernama Dicky. Korban adalah anak dari Kepala Desa Rawa Kidang bernama Tekbi. "Korban di bawa ke rumah sakit, kalau yang satu belum diketahui namanya siapa, kondisi masih memanas karena sopir dan kernet truk kabur," ujarnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tabrak Anak Kades, Truk Di Sepatan Tangerang Dirusak Massa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.