Tuesday, February 16, 2016

HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru

HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru dibawah ini.
HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru



Media otomotif dunia kini tengah gencar memberitakan berbagai punggawa baru yang akan mewarnai jagat roda empat dunia. Salah satu automaker raksasa asal negeri sakura bernama Mitsubishi ini rupanya juga tengah bersiap menghadirkan satu varian baru di sektor crossover-nya.

Setelah kehadiran Infiniti ESQ yang ternyata adalah saudara kembar dari Nissan Juke Nismo, Mitsubishi pun tidak mau kalah saing dengan inovasi anyar untuk serial crossover bernama Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S.



Menurut press-release resmi dari automaker tersebut, konsep baru yang dikatakan mengadopsi keangkuhan dan karakter gahar ini merupakan bentuk modifikasi dari seri terdahulunya, Outlander PHEV yang dikembangkan dengan tambahan performa hybrid.

Mengenai seberapa hebat jantung paCU yang dipasangkan padanya, rumor yang beredar mengisyaratkan akan ada mesin 2.0 liter ditambah perkawinannya dengan mesin elektrik. Jika demikian, ekspektasi sementara, seperti kabar yang dirilis oleh drom beberapa waktu yang lalu, akan ada semburan tenaga hingga 200 hp plus dibarengi letupan torsi mencapai 337 Nm

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.