Saturday, February 13, 2016

Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris

Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris dibawah ini.
Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku ingin mengulang hasil baiknya tahun lalu di Sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini. Musim lalu, ia sukses merebut kemenangan setelah bersaing sengit dengan Marc Marquez.

"Setelah tiga podium beruntun, saya merasa senang. Keunggulan di Ceko akan berguna untuk seri-seri selanjutnya. Kini kami lebih dekat dengan pebalap terdepan. Saya puas atas kinerja apik tim saya," ujar Lorenzo melalui situs resmi timnya.

Saat ini, Lorenzo berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap dengan 137 poin, tertinggal 36 poin dari rekan setimnya di peringkat ketiga, Valentino Rossi.

"Kami percaya diri soal Silverstone. Lintasannya punya tikungan-tikungan cepat dan titik pengereman yang kuat. Tahun lalu kami bahkan menang di sana. Tapi kami harus berhati-hati, karena cuaca di sana selalu mengecoh," tutup Por Fuera

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Lorenzo Tekad Ulang Kemenangan Di MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.