Friday, February 19, 2016

Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia

Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia dibawah ini.
Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia



Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton yakin bahwa keputusannya untuk tak mematuhi nasihat tim malah membuatnya sukses memenangi Formula 1 GP Italia, Minggu (7/9).

Start dari pole, Hamilton segera melorot ke posisi keempat dan tertinggal dari rekan setimnya, Nico Rosberg, serta Felipe Massa dan Kevin Magnussen. Namun ia sukses merebut kemenangan.

"Engineer saya berkata bahwa kami harus tetap berada di belakang, tapi itu "kan bukan cara untuk menang. Mobil kami terasa baik. Saya sempat berada di belakang Nico, dan dengan ban lama memang susah menempelnya," ujarnya.

Kini Hamilton berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 216 poin, tertinggal 22 poin dari Rosberg yang ada di puncak

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tak Patuhi Nasihat Tim, Hamilton Menangi F1 GP Italia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.