Wednesday, February 17, 2016

Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta

Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta dibawah ini.
Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta


Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Restu Mulya Budyanto menyatakan jalanan di Jakarta sudah penuh dengan kendaraan bermotor. Apalagi pembangunan MRT (Mass Rapid Transit) menambah ruas jalan menjadi sempit dan macet.

"Jakarta ini sudah sangat padat kendaraan. Pembangunan MRT disatu sisi membuat bottle neck (menyempit)," kata Kombes Pol Restu Mulya Budyanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (3/9).

Restu menilai laju pertambahan kendaraan di ibu kota harus dikurangi. Dia berharap ada kebijakan pembatasan kendaraan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

"Kekuatan bertambahnya kendaraan ini harus dibatasi. Kita serahkan Pak Ahok agar membatasi masa umur berlaku kendaraan," terang dia.

Selain itu, polisi juga telah memetakan ruas jalan mana saja yang sering mengalami kemacetan di ibu kota. Hal itu guna memudahkan mengurai kemacetan di ibu kota yang sejak pagi sampai malam sibuk lalu-lalang kendaraan.

"Kita sudah petakan dan siasati mengatur tempat yang rawan macet. Aktivitas lalu-lintas di jalan Jakarta dimulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB," pungkas dia

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Polda Metro Minta Ahok Batasi Umur Kendaraan Di Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.