Saturday, February 20, 2016

Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic

Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic, anda bisa menyimak artikel kami tentang Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic dibawah ini.
Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic


Warna hitam polos pada sosok Triumph Speed Racer ini memang mampu membuat karakternya lebih garang. Motor sport naked ini sebelumnya memiliki detail lekukan yang sangat agresif, namun berkat tangan dingin modifikator asal Perancis sosoknya berubah drastis.

Modif moge Triumph

Modif moge Triumph

Warna black matte yang dipakai untuk menutupi sekujur tubuh kekarnya menjadi bagian yang sangat penting dalam aliran yang terkesan sederhana ini. Beberapa perubahan pun harus dilakukan untuk membuatnya ala black magic ini.

Modif moge Triumph
Modif moge Triumph

Mulai dari menanggalkan headlamp bawaan, memotong subframe untuk membentuk bodywork dan jok single-nya, dan mendesain stoplamp-nya dengan lampu LED bergaya Cylon

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Modif Triumph Speed Triple ala Black Magic ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.