Sunday, February 14, 2016

Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014

Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 dibawah ini.
Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014

Kehadiran brand-brand baru di Tanah Air akan ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show 2014 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran pada 18 sampai 28 September nanti.

Tiga brand baru dari segmen mobil penumpang akan ikut meramaikan pameran mobil terbesar di Indonesia, yaitu Alfa Romeo, Fiat dan Infiniti.

Ketiga brand tersebut akan bergabung dengan 26 brand mobil penumpang lainnya yang antara lain, Audi, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Jeep, Chrysler, Dodge, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata Motors, dan VW.

Sedangkan pada segmen mobil komersial, terdapat 7 brand yang akan berpartisipasi yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

Tak berhenti sampai di situ, pada gelaran ini sebanyak 286 brand industri pendukung akan ikut hadir pada IIMS 2014 yang kali ini mengusung tema "Smart and Safe Mobility".

"Tahun ini kita punya lebih banyak brand yang ikut, total ada 322 booth. Tahun lalu hanya 312 booth, oleh karena itu lahan yang digunakan ikut naik sekitar 80 ribuan meter persegi," ungkap Jhony Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Alfa Romeo dan Infiniti Ikut Ramaikan IIMS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.