Tuesday, February 16, 2016

Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez

Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez, anda bisa menyimak artikel kami tentang Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez dibawah ini.
Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez


Pebalap Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding mengaku susah payah demi menjadi pebalap Honda Open terbaik di MotoGP Inggris akhir pekan lalu. Dalam balapan tersebut, ia sukses meraih targetnya dengan finis ke-10.

Menurut Redding, hal ini ia lakukan demi mendapat motor pabrikan Honda RC213V tahun depan. Pasalnya, Gresini tiba-tiba mendapat masalah finansial dan dikabarkan akan hijrah ke Aprilia.

"Saya menginginkan motor pabrikan Honda tahun depan. Jika di Silverstone akhir pekan lalu saya tidak menjadi pebalap Honda Open terbaik, maka tamatlah riwayat saya. Honda tak akan mau memberikan motor itu," ujar Redding kepada Crash.net.

Melalui Instagram, Redding bahkan mengunggah foto dirinya bersama pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan mengaku berharap bisa bertandem dengannya. "Siapa tahu, kami bisa menjadi tandem yang baik? Saya selalu memikirkan masa depan," tulis Redding

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Scott Redding Ingin Jadi Rekan Setim Marc Marquez ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.