Sunday, February 14, 2016

GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran

GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran, anda bisa menyimak artikel kami tentang GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran dibawah ini.
GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran


GT Radial kembali ambil bagian kejuaraan Drift ++, sebuah event yang memadukan kompetisi drifting dengan berbagai kegiatan dari modifikasi kontes hingga musik. kejuaraan drifting ini akan dilaksanakan pada 30-31 Agustus 2014 di Parkir Barat JI Expo Kemayoran.

GT Radial akan menurunkan para drifter andalannya yang terdiri dari Demas Agil, Ben Satrio, Danny Ferdito, Reggie, Herdicko, Dido, Dean dan si cantik Alinka Hardianti. Mereka akan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2.

"Akhirnya tahun ini, kita bisa menyaksikan lagi kompetisi drifting. Kami bekerja sama dengan komunitas drifting yang digawangi oleh Denny Pribadi sebagai Racing Comittee. Kami mendukung event ini sebagai bentuk apresiasi bagi para drifter, penggemar drifting serta masyarakat Indonesia. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap drifting tetap hidup di dunia balap Indonesia," ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.



Event Drift ++ ini mengangkat slogan 'Bring Back From None To Life/Live' yang mempunyai arti bahwa Drift ++ digelar untuk kembali menghangatkan dunia olahraga bermotor Indonesia melalui kompetisi drifting. Hal ini sejalan dengan komitmen GT Radial untuk terus memajukan dunia otomotif Indonesia

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.