Saturday, February 13, 2016

Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'!

Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'! - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'! dibawah ini.
Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'!


Nissan Juke sebagai salah satu varian roda empat ternama dunia, rupanya masih bertahan dan bercokol di ranking atas dalam rivalitas pasar crossover. Dengan eksistensi yang begitu kuat, tak urung banyak automaker dunia, salah satunya Suzuki, menerjunkan punggawa baru guna menyaingi kedigdayaan tersebut.



Setelah sebelumnya Honda Vezel, atau disebut HR-V pada pasar Indonesia digadang-gadang akan menjadi andalan Honda, Suzuki tak mau tinggal diam dengan menerjunkan sosok bergaya maskulin dan segar bernama iV.4. Meski masih dalam bentuk mobil konsep, ia diprediksikan akan dipersiapkan menjadi musuh kuat dari Nissan Juke nantinya.



Muncul di booth Suzuki saat digelarnya autoshow di Rusia, Moscow International Auto Salon (Moscow Motor Show), mobil baru ini tampil memukau tanpa berubahan seperti saat pertama kali dirilis pada Frankfurt Motor Show tahun lalu.



Mengadopsi mesin SX4 S-Cross berkapasitas 1.6 liter, Suzuki iV.4 juga dibekali dengan penggerak ALLGRIP 4WD yang dipercaya lebih ganas dalam kemampuannya menerjang berbagai lintasan terjal.

Performa tersebut juga turut ditunjang dimensi mobil sebesar 4,21m panjang, 1,85m lebar dan 1,66 tinggi, plus tambahan ground clearance yang menurut pantauan indianautosblog, Rabu (27/08), lumayan tinggi untuk sekelas crossover

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Sang Penantang Nissan Juke Menampakkan Diri 'Lagi'! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.