Monday, February 15, 2016

Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet

Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet dibawah ini.
Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet



Konvoi Ferrari di jalanan utama Kota Bandung bikin kesal warga. Mereka menilai kepolisian mengistimewakan rombongan mobil mewah itu sehingga dampaknya banyak jalan-jalan ditutup.

Pribadi (26) salah satu warga Bandung mengungkapkan kekecewaannya ketika perempatan Cikapayang di ujung Jl H Ir Juanda diblok. Gara-garanya rombongan Ferrari turun dari Dago ke arah kota. "Apa bedanya mobil-mobil mewah itu sama kita? Mengapa mereka diistimewakan," ujar Aga kepada merdeka.com, Minggu (31/8).

Kekesalan warga Bandung juga ditumpahkan lewat media sosial. Salah satu pengguna Twitter dengan akun @thorp92, berkicau "@infobdg konvoi ferrari di dago-pasteur, tanyakeun ke polisi min dibayar berapa buat macetin jalan utama bandung."

Erwan Machmuddin dengan akun @r1mahmud ikut berkicau, "salah satu biang macet di kota Bandung hari ini geng Ferrari :(("

Sementara Fikra Abhinaya dengan akun @Fikrabhinaya menuliskan "@NTMCLantasPolri @ridwankamil tolong bandung lagi macet parah kita semua disuruh minggir padahal nihil buat ferrari

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Warga Bandung Kesal Rombongan Ferrari Bikin Macet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.