Saturday, February 13, 2016

Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris

Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris dibawah ini.
Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku siap menghadapi tantangan berat Sirkuit Silverstone dalam balapan MotoGP Inggris akhir pekan ini.

Menurut sang sembilan kali juara dunia, Silverstone kurang bersahabat. Tahun lalu, pebalap berusia 35 tahun ini hanya finis keempat, di belakang Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Saya sangat ingin pergi ke Silverstone, karena lintasannya tak bersahabat dengan saya. Saya yakin tahun ini akan lebih baik. Silverstone merupakan sirkuit yang hebat, cepat dan indah," ujar Rossi melalui situs resmi timnya.

Saat ini Rossi berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 186 poin, tertinggal 13 poin dari Pedrosa di peringkat kedua. "Penting meraih hasil baik di Silverstone. Kami bekerja dengan baik dan mengalami peningkatan. Kami harus lebih kompetitif di sana!" tutup The Doctor

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi Siap Hadapi Tantangan MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.