Tuesday, February 16, 2016

Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling

Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling dibawah ini.
Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling



Sebuah truk trailer bermuatan kayu lapis nopol AB 9238 DC jurusan Kaliwungu-Pelabuhan Tanjung Emas terguling di Jalan Arteri, dekat Pos 1 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/9) pukul 06.00 WIB pagi tadi. Diduga, truk berwarna oranye itu terguling karena tidak kuat menanjak saat melewati lajur utara Jalan Arteri.

Beruntung, dalam kejadian itu seorang sopir yakni Joko Ompong, warga Weleri Kendal, selamat dan hanya menderita luka-luka pada bagian punggungnya.

Seorang saksi mata, Sutemon, (30), warga RT 06/RW IX, Kampung Kalibaru Kelurahan Bandarharjo Kecamatan Semarang Utara, mengatakan, awalnya truk tersebut berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju Pelabuhan Tanjung Emas. Namun, saat akan naik Jalan Arteri tiba-tiba truk tidak kuat dan berjalan mundur hingga melorot dan badan kiri truk terpelanting ke arah kiri.

"Terus, bagian depan truk menabrak pembatas jalan sampai jatuh ke bawah," katanya di lokasi kejadian.

Pantauan merdeka.com, saat ini kondisi badan truk melintang dan menutupi satu lajur sisi utara Jalan Alteri. Sedangkan, polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi sopirnya untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan menuju pelabuhan ini, sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan beberapa menit

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tak Kuat Menanjak, Truk Trailer Pembawa Kayu Lapis Terguling ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.