Saturday, February 20, 2016

Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!

Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! dibawah ini.
Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!

BALI, INDONESIA, 9 September 2014 - Hot Import Nights (HIN) Indonesia sukses menutup gelaran keempatnya di tahun 2014 di kota Denpasar, Bali dengan kembali menampilkan mobil-mobil modifikasi show car terdahsyat dan terbaik sebagai peraih trophy Hot Import Nights yang bergengsi.

Gelar The King of Hot Import Nights Bali diraih oleh Daihatsu Sirion dengan modifikasi fresh dan belum pernah ditampilkan sebelumnya. Mobil milik Jeffry asal Jakarta ini berhasil tampil sebagai King lewat ubahan ekstrim ala total show car di seluruh bagian mobil, termasuk di bagian eksterior dimana terdapat pemotongan atap, pintu, dan kap mobil berikut sistem motorized untuk buka tutup, airbrush dengan konsep Hello Kitty di seluruh bagian bodi, penambahan turbo pada mesin, serta ubahan custom di hampir seluruh sudut interior, sistem audio video, velg, dan ubahan-ubahan lain yang dilakukan oleh bengkel Kupu-Kupu Malam Jogjakarta.

Tampil sebagai King Nominee adalah Suzuki Swift dari klub Omletz Bali yang menampilkan ubahan tak kalah dahysat di seluruh sektor dengan gaya ekstrim, scissor door alias pintu gunting, penambahan turbo pada mesin, velg, audio & video, dan masih banyak lagi. Juga berhasil terpilih sebagai King Nominee adalah Toyota Yaris dari klub Autokit Bali dengan modifikasi pada sektor eksterior, audio & video penambahan supercharger pada mesin, dan juga ubahan di hampir seluruh bagian lainnya.



Bali merupakan event kompetisi modifikasi keempat HIN di tahun 2014 ini dengan mencatatkan peserta sebanyak total 106 mobil modifikasi beserta mobil kompetisi audio yang diselenggarakan bersama European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. Selain berjuang untuk memperebutkan trophy THE KING OF HOT IMPORT NIGHTS, ditambah point HIN Elite, para peserta juga berkompetisi dalam memperebtukan 112 Piala Hot Import Nights lainnya.

Sementara memimpin dan bersaing dalam klasemen HIN Elite adalah 2 workshop yang mengikuti road show HIN 2014, yaitu Kupu-kupu Malam Jogjakarta dengan mobil Toyota Yaris yang berhasil meraih 670 point dengan mengikuti HIN di kota Surabaya, Jogjakarta, Solo, Bandung, dan Bali, disusul oleh Galleria Jhon's Speed yang mengikuti HIN Jogjakarta, Solo, Bandung, dan Bali dengan meraih 485 point lewat mobil Mitsubishi Grandis. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di kota Jakarta.



Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final di kota Jakarta, yang akan diperebutkan dari para peraih trofi Best Daihatsu & Best Daihatsu Sirion di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia. Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung. Seperti pada seri-seri sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen dan internasional untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini.

Selain kompetisi antara pemilik modifikasi, yang ditunggu-tunggu dari setiap event HIN tidak lain adalah pemilihan Miss HIN, dimana tercatat tidak kurang dari 30 wanita cantik yang tampil berani untuk menggetarkan stage HIN dalam berlomba meraih gelar MISS HIN Bali 2014. Sejumlah hadiah juga telah dipersiapkan seperti total uang tunai sebesar Rp.2.000.000 persembahan dari Cnlight dan AP Motor. Masih ada pula Murano Awards dan lomba fotografi yang diselenggarakan bersama Nikon dengan tema Car & Sexy Model yang memperebutkan 3 hadiah Kamera Nikon, disamping kompetisi modifikasi mobil bertema Nikon yang memperebutkan hadiah Kamera Nikon.



Setelah Bali, Hot Import Nights akan langsung beranjak ke kota Malang untuk menggelar event kelimanya pada hari Sabtu 13 & Minggu 14 September 2014 di MX Mall, dimana 140 mobil telah terdaftar untuk mengikuti tour series event mobil modifikasi terbesar di Indonesia ini. Para pecinta otomotif dan modifikator kota Malang, persiapkan dan buktikan mobil modifikasi anda sebagai yang terbaik di Hot Import Nights

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Hot Import Nights (HIN) Bali Wraps Up! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.