Saturday, February 20, 2016

Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!

Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! dibawah ini.
Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!


Akan segera hadir pilihan mesin baru si untuk hatchback trendi Suzuki Swift. Berkapasitas 1.2 liter, mesin anyar ini dijamin lebih irit bahan bakar karena telah dilengkapi oleh keistimewaan twin fuel injector bikinan Suzuki.

Walau harus sedikit mengorbankan energi yang mampu ia ledakkan, Swift yang mengusung mesin Dualjet 1.2 liter bertenaga 89 hp dan torsi 120 Nm ini terbukti kucuran bahan bakar yang ia konsumsi 16 persen lebih irit ketimbang mesinnya yang lawas.

Dengan sedikit mengotak-atik gear ratio dan menambahkan fitur opsional Engine Auto Stop Start (EASS), Suzuki Swift Dualjet 1.2L diklaim hanya membutuhkan satu liter bahan bakar saja agar bisa menempuh jarak 23,2 km.



Dari warta yang disampaikan Carscoops belum lama ini, Suzuki Inggris rencananya akan segera menawarkan opsi mesin baru tersebut pada Swift awal tahun 2015 dengan biaya tambahan £500 atau sekitar Rp 9,6 juta untuk Swift tipe SZ4 2WD

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mesin Baru Suzuki Swift Diklaim Lebih Irit BBM! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.