Wednesday, February 17, 2016

2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris

2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris dibawah ini.
2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris


Sirkuit Donington Park telah resmi dipilih oleh Sirkuit Wales dan Dorna Sports selaku promotor MotoGP, untuk menggelar Seri Inggris tahun depan, demikian yang diumumkan melalui situs resmi kejuaraan balap motor terakbar tersebut.

Sirkuit Wales dijadwalkan menggelar MotoGP Inggris hingga 2024 setelah menyepakati kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan lima tahun berikutnya. Mseki begitu, telah diputuskan MotoGP Inggris akan digelar di Donington Park sebelum pindah ke Sirkuit Wales pada tahun 2016.

"Dorna dan Sirkuit Wales telah memutuskan venue untuk tahun 2015. Semua orang, termasuk penggemar ingin kami mengambil keputusan secepat mungkin, dan di Donington Park, kami memiliki venue yang layak untuk mengembangkan MotoGP di Inggris," ujar perwakilan Sirkuit Wales, Chris Herring.

Sirkuit Donington Park sendiri sudah tak asing lagi bagi pebalap MotoGP. Sirkuit tersebut menggelar Seri Inggris selama 23 musim hingga tahun 2009, sebelum akhirnya dipindahkan ke Sirkuit Silverstone hingga tahun ini

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 2015, Donington Park Kembali Gelar MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.