Thursday, February 18, 2016

Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang

Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang dibawah ini.
Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang



Menyusul kesuksesan turing korporat bersama Yamaha R15 Sabang-Medan, semangat yang sama diteruskan komunitas R15 bersama Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) menyusuri jalur Bandung-Karawang 6-7 September 2014. Keduanya tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Turing bertajuk ‘Jatuh Hati’ kepada R15 ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye dari Yamaha R Series Expo 6-7 September di Karawang Central Plaza.

Sebanyak 15 pembesut R15 menyusuri rutei Bandung - Padalarang - Purwakarta - Cikampek - Kota Karawang lalu berlanjut dengan city touring di Kota Karawang dengan rute Jalan Tuparev - Jl A.Yani - Alun Alun - Kompleks Galuh Mas - venue acara di Karawang Central Plaza.



”Bagi saya tak ada pilihan, No Choice. Hanya R15 yang saya pilih karena kualitasnya. Saya beli karena paham keunggulannya dan tidak tertarik beli yang lain. Untuk turing seperti ini pun cocok, saya suka dengan dukungan teknologinya. Kalau di daerah Jabar saya sering naik R15 ke Sukabumi dan Cianjur, biasanya weekend kumpul dengan teman-teman di sana," cetus Yayat Hidayat, peserta turing dari R15 Bandung.

"Desainnya paling suka dan performa mesin untuk kelas sport karakter stop and go paling cocok untuk perkotaan. Saya pun terbiasa turing dengan R15 bersama teman-teman R15 Club Bandung. Biasanya 30-50 orang city touring," timpal Riyansyah, rider R15.



Rizkiansyah, pembina R15 Club Indonesia yang juga di bawah naungan YRFI, mendukung pembesut R15 yang rutin kopdar di Senayan Jakarta. "R15 cocok juga buat turing seperti yang biasa saya lakukan ke Sukabumi dan Puncak," papar Rizki.

Selain turing ini, sebagai bagian dari event Yamaha R Series Expo juga diadakan test ride R25, kopdar YRFI distrik Karawang, sexy dancer, DJ windy performance, special parade Model umbrella R25, penampilan Teman Kita band, 18+ band guest stars dan special performance dari Geisha

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Turing 'Jatuh Hati' Bikers Yamaha R15 Sapa Bandung-Karawang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.