Saturday, February 13, 2016

New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi

New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi, anda bisa menyimak artikel kami tentang New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi dibawah ini.
New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi


Sebelum sosok terbaru Suzuki SX4 meluncur di bumi Nusantara dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, rupanya konsumen di Rusia terlebih dulu dapat menikmati figur anyar mobil keren tersebut.

Varian teranyar dari Suzuki SX4 S-Cross dengan label the 'New SX4' menjadi sajian paling segar di Moscow International Auto Salon 2014 yang baru digelar hari ini (27/08).





Diinformasikan oleh warta dari Indianautosblog (27/08), New Suzuki SX4 S-Cross memiliki dimensi yang cukup besar dengan panjang 4.300mm, lebar 1.765mm dan tinggi 1.575mm serta wheelbase sepanjang 2.600mm.

Dipersenjatai mesin 4-silinder 1.6 liter, crossover terbaru Suzuki ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 118 hp sekaligus letusan torsi puncak yang mencapai 156 Nm. Kehebatan mesin tersebut lantas dikawinkan dengan dua pilihan transmisi, yakni CVT dan manual 5-percepatan.





Bagi konsumen Tanah Air musti bersabar sedikit lagi agar bisa memanjakan diri dengan keindahan serta ketangguhan generasi punggawa terbaru asal Jepang ini. Soalnya ia baru akan dihadirkan bulan September mendatang

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul New Suzuki SX4 Hadir di Negeri Tirai Besi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.