Sunday, February 14, 2016

Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa

Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa dibawah ini.
Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa


Valentino Rossi menolak untuk mengomentari Jorge Lorenzo yang dikabarkan akan berpisah dengan sang kepala mekanik, Ramon Forcada. Begitu pula pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang diisukan berpisah dengan Mike Leitner.

Langkah serupa sejatinya dilakukan Rossi akhir tahun lalu. Setelah bekerja sama dengan Jeremy Burgess selama 14 tahun, pebalap Movistar Yamaha MotoGP itu merekrut Silvano Galbusera setelah tak mengalami peningkatan performa.

"Sulit bicara soal Jorge dan Dani, karena itu keputusan personal. Saya sendiri sulit membuat keputusan melepas Jerry, karena kami sudah bersama nyaris 15 tahun. Tahun lalu, performa kami tak meningkat, jadi saya melakukannya. Tapi mustahil bicara soal Jorge dan Dani," ujar Rossi.

Bersama Burgess, tahun lalu Rossi hanya mengoleksi enam podium termasuk satu kemenangan. Tahun ini, ia telah meraih tujuh podium dan diprediksi akan menambah koleksinya sebelum musim berakhir

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi Ogah Komentari Gosip Kru Lorenzo-Pedrosa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.