Saturday, February 13, 2016

Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta

Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta dibawah ini.
Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta


Mega Camp 2014 akan menyambangi tanah Sulawesi akhir Agustus mendatang. Suzuki Mega Camp digelar di lapangan Syech Jusuf Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan mulai tanggal 30 hingga 31 Agustus 2014. Acara tersebut dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua bekerja sama dengan main dealer Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Beragam program dikemas lebih menarik dan penuh sensasi bagi pengunjung seperti diskon spesial, uang muka ringan, free check-up dan oli gratis. Event ini juga akan diwarnai berbagai aksi hiburan dan layanan spesial dari Suzuki dalam rangka memperingati bulan Kemerdekaan.

Suzuki Mega Camp 2014 Gowa berfokus pada layanan Suzuki yang berorientasi pada pemenuhan dan harapan konsumen, dengan cara memberikan layanan penjualan motor Suzukiyang lebih mudah dan terjangkau.

"Intinya, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Suzuki kepada konsumen yang tetap setia menggunakan sepeda motor Suzuki," ujar Harris Sulaiman, Marketing Head PT Sinar Galesong Mandiri – Makassar.



Pada event yang digelar kedua kalinya ini, PT SGM bekerja sama dengan sejumlah lembaga leasing untuk memberikan diskon khusus hingga Rp 2,4 juta bagi pembelian sepeda motor Suzuki. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembelian sepeda motor Suzukitipe tertentu dengan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 500 ribu.

"Kemudahan yang kami berikan ini hanya ada di arena Suzuki Mega Camp Gowa. Karena itu, kami berharap masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini," tandas Harris.

Layanan spesial menarik lainnya berupa diskon sparepart hingga 25 persen per item bagi konsumen yang ingin meremajakan kondisi sepeda motornya.

Event ini akan disemarakan berbagai lomba dan hiburan seru, antara lain Lomba mewarnai, Goyang Oplosan, Festival Band Pelajar, Modern Dance dan Free Style Suzuki. Diadakan pula Safety Riding, Test Ride Suzuki, City Tour, Games, Bazar dan Senam Aerobik serta penampilan khas Loejoe Band.



Bagi pengunjung yang memiliki nyali untuk beradu kecepatan dapat mengikuti ajang Drag Bike Suzuki di arena yang telah disiapkan. Perlombaan dibagi dalam 6 kelas, mulai dari kelas matik, bebek standar hingga kelas Suzuki Satria FU150. Pengunjung yang ingin berpartisipasi cukup mendaftar langsung ke Panitia Pendaftaran di Gedung PT Sinar Galesong Mandiri, Jl AP Pettarani No.55, Makassar dengan Ekhy, 085397611061 dan Asho, 085256177515. Hadiah senilai jutaan rupiah telah disediakan bagi para juara.

Suzuki Mega Camp 2014 merupakan agenda rutin kegiatan PT SIS yang dilaksanakan di 60 kota di Indonesia. Melalui acara ini konsumen bisa lebih mengenal dan lebih mudah memperoleh produk Suzuki, sekaligus memahami keuntungan menggunakan sparepart asli Suzuki

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Suzuki Mega Camp Makassar Tebar Diskon Motor Rp 2,4 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.