Monday, February 15, 2016

Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3

Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 dibawah ini.
Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3


Eolah tak mau kalah dengan sang kakak, Rizal Sungkar menorehkan prestasi sebagai juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3 yang berlangsung sirkuit Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Lomba ini sendiri pelaksanaannya bersamaan dengan Seri ke 2 Kejuaraan Speed Master.

Di bawah cuaca panas terik dan lintasan yang berdebu, Rizal yang berpasangan dengan navigator Anthoni Sarwono mencatatkan total waktu 7 menit 47,35 detik, selisih 07,60 detik dari Mago Sarwono yang menempati posisi kedua. Di posisi ketiga, pereli Subhan Aksa berhasil mencatatkan waktu 7 menit 55,92 detik, sedangkan pereli MBN Boyke yang dinavigatori Rifat Sungkar, menempati posisi kelima dengan total catatan waktu 8 menit 04,99 detik.



Di SS 1, Rizal sudah berhasil meninggalkan para pesaingnya dengan catatan waktu 3 menit 51,53 detik. Rizal unggul 5,34 detik dari Mago Sarwono yang berada di posisi kedua. Di SS 2, Rizal membukukan waktu 3 menit 55,82 detik, membuat jarak dengan para pesaingnya semakin menjauh.

Pada SS 1, kami memimpin 5 detik, dan dengan tabungan 5 detik tersebut di SS kedua, kami lebih bermain safe. Alhamdulillah hasilnya kami masih tetap memimpin dan keluar sebagai juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3. Semoga kami dapat mengulangi kesuksesan di tahun 2013 dengan menjadi Juara nasional.” jelas Rizal.



"Hari ini semua berjalan baik, mobil dalam keadaan prima, ban Yokohama juga sangat membantu kami. Terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung kami selama ini, dan semoga kerjasama ini akan terus berlanjut," tambahnya.

Di sisi yang berbeda, sebanyak 100 peserta mengikuti Kejuaraan Speed Master seri 2, dimana 90% diantaranya adalah peserta Kejurnas Sprint Rally, yang digelar bersamaan. pelaksanaannya. Akibat dari kondisi lintasan yang sangat kering dan berdebu, panitia memutuskan melepas start peserta satu per satu.



“Hari pertama ini berjalan dengan baik dan hasilnya positif. Di kelas Non Seeded, pereli muda Ryan Nirwan memperlihatkan hasil yang sangat baik. Hari ini, masih akan ada dua Special Stage lagi untuk Speed Master. Semoga pertarungan akan berjalan lebih ketat dan lebih seru,” tutur Rifat Sungkar, kakak kandung Rizal

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.