Sunday, February 14, 2016

Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?

Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? dibawah ini.
Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?



Bicara masalah modifikasi tunggangan kesayangan, baik roda dua maupun roda empat, tentunya tiap kepala punya selera dan tujuannya sendiri-sendiri. Di satu sisi ada yang gemar dengan modif simpel, sementara di sisi lain lebih suka dengan yang bergaya ekstrim.

Entah layak dibilang nyentrik atau malah buruk rupa, sebuah modifikasi tak biasa dari Chevrolet SSR besutan tahun 2005 muncul dengan wajah menyeringai layaknya wajah monster.





Menurut temuan Autoblog (31/08), Chevy custom yang diberi embel-embel 'dinoSSauR' ini dipermak dengan ornamen unik, seperti fiberglass body kit yang dipasangi reptile eyes, engine hood lengkap dengan hidung serta grille 'bertaring' dan spiky tail di buritan belakang.

Di dalam dapur pacunya, tunggangan yang hadir dengan semangat ala Haloween ini disemati oleh mesin bawaan pabriknya, yakni sebuah LS2 V8 berkapasitas 6.0 liter yang terpadu dengan gearbox manual 6-percepatan.





Khusus bagi Anda yang satu selera dengan modifikator mobil bertema dinosaurus ini, ternyata punya kesempatan untuk memilikinya. Saat ini ia tengah menunggu pembeli bersama dealer bernama North Freeway Hyundai dan dipajang di situs cars dengan banderol US$ 34.998 yang kurang lebih setara dengan Rp 409 jutaan

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Modif Nyentrik Atau Buruk Rupa? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.