Saturday, February 20, 2016

Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy

Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy - Kali ini Pusat Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy, anda bisa menyimak artikel kami tentang Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy dibawah ini.
Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy

Kementerian Sekretariat Negara menyampaikan dalam jumpa pers bahwa pemerintah membatalkan pembelian mobil Mercedes-Benz bagi para anggota kabinet pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Terkait hal ini, pihak Mercedes-Benz Indonesia menyerahkan keputusan itu kepada pemerintah.

"Kami menghormati segala keputusan dari pemerintah. Semuanya kami serahkan ke pemerintah," ujar Elvera Makki, Deputy Director Corporate Communication and Public Affair PT Mercedes-Benz Indonesia pada otosia.com, Kamis (11/9).

Sebelumnya, pemerintah sudah menetapkan Mercedes-Benz sebagai pemenang lelang pengadaan mobil dinas menteri, pejabat setingkat menteri, mantan presiden, dan mantan wakil presiden dengan nilai tender sebesar Rp 91,94 miliar untuk Mercedes-Benz E-Class 400 sebanyak 72 mobil.

Diberitakan bahwa pembatalan ini dilakukan setelah rencana pembelian mobil mewah itu menjadi pembicaraan di publik

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Menteri RI Tidak Jadi Pakai Mercy ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.